Saturday 10 August 2013

Download IP Camera Viewer 1.29

IP Camera Viewer 1.29
IP Camera Viewer 1.29
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - IP Camera Viewer memungkinkan Anda untuk melihat video langsung dari USB atau kamera IP pada PC Anda. Menggunakan kamera USB atau IP untuk mengawasi rumah, kantor, area parkir atau di mana pun Anda perlu keamanan.

Lihat video dari beberapa kamera IP langsung ke komputer Anda. Saat ini lebih dari 1500 model yang berbeda IP kamera dari kamera manufaktur terkemuka yang didukung. Ini termasuk Axis, Canon, D-Link, Foscam, Panasonic, Mobotix, Pixord, Sony, Toshiba, Vivotek dan banyak lagi. Anda dapat mengirim permintaan ke tim teknis kami jika kamera Anda atau model tidak terdaftar dalam aplikasi kita. Hampir semua kamera USB bekerja dengan IP Camera Viewer.

Anda dapat mengontrol dan melihat hingga 4 kamera secara bersamaan feed. Dapatkan live preview dari beberapa kamera dengan aplikasi ringan. Kamera terpusat IP Camera Viewer dan manajemen tata letak memungkinkan Anda untuk melihat kamera Anda dari berbagai lokasi terpencil pada satu layar. Anda dapat mengubah pengaturan dan tata letak preview kamera, untuk kebutuhan keamanan Anda.


[ Download ] IP Camera Viewer 1.29