Saturday 10 August 2013

iPad iOS 5 Keyboard Berpisah

TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Apple memiliki beberapa trik lengan atas ketika datang ke keyboard iPad di IOS 5. Penambahan split keyboard sangat membantu bagi orang-orang yang menikmati mengetik dengan dua tangan sambil memegang iPad vertikal. Dengan cara ini jempol dapat lebih mudah digunakan seperti pada iPhone.

iPad iOS 5 Keyboard Berpisah
iPad iOS 5 Keyboard Berpisah
Hal Sekarang halus di iOS telah menunjukkan bahwa ada kunci sebenarnya tersembunyi ketika mengetik dalam mode ini. Kunci yang ditemukan di tepi bagian dalam dari keyboard split diulang pada sisi yang berlawanan, meskipun tidak ada kunci digambarkan.

Hal ini membuat zona sentuhan ekstra untuk kunci yang dapat digunakan untuk mengetik dengan satu tangan atau yang lain, dan membuatnya mudah untuk mengetik beberapa kata-kata tanpa beralih tangan untuk surat-surat. Caranya tidak memerlukan masukan tambahan dari user, sederhana memungkinkan split keyboard dengan menekan tombol keyboard di bagian bawah kanan layar. Dari sini Anda dapat mengaktifkan split keyboard dan tombol tersembunyi secara otomatis diaktifkan.

The split keyboard juga dapat terlibat dengan menarik keyboard terpisah dengan jari-jari Anda. Apel, tentu saja dikenal untuk menempatkan ini bermanfaat tweak antarmuka pengguna di berbagai belahan iOS. Perpecahan Opsi Keyboard itu sendiri diperkenalkan dengan rilis IOS 5, yang datang pra-instal pada iPad 2 dan dapat diunduh untuk iPad asli.