Friday 6 October 2017

Intel Rilis Prosesor Game Terbaiknya

Intel Rilis Processor Game Terbaiknya
Intel Rilis Processor Game Terbaiknya
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Kabar baik muncul dari Intel Corporation, sebuah sebuah perusahaan multinasional dari Amerika Serikat yang terkenal dengan rancangan dan produksi mikroprosesor dan mengkhususkan dalam sirkuit terpadu. Intel juga merupakan perusahaan yang membuat kartu jaringan, chipset papan induk, komponen dan berbagai alat lainnya.

Intel sendiri telah merilis penerus dari Core i7-7700K yang sangat dihormati dengan "generasi kedelapan" Coffee Lake Core i7-8700K. 7700K sendiri telah direkomendasikan secara rutin sebagai prosesor terbaik untuk digunakan pada PC gamers, dan saat ini rilis 8700K yang pastinya lebih baik lagi digunakan dalam PC game.

Prosesor Intel Core i7-8700K 8TH Gen
Prosesor Intel Core i7-8700K 8TH Gen

Sementara mengurapi 8700K sebagai prosesor game terbaik. Ars Technica menyebutnya "CPU game terbaik yang bisa anda beli". Keuntungan utama yang diberikan oleh 8700K adalah dengan dua core ekstra, dibandingkan dengan versi sebelumnya 7700K. Sementara inti ekstra tersebut datang dengan dengan harga ekstra panas dan komsumsi daya, harga pembelian 8700 (379,99 di Newegg) hanya $40 lebih banyak daripada harga dari 7700K.

Dalam tolak ukur gaming yang paling banyak, 8700 mengalahkan Advanced Micro Device (AMD) Ryzen dengan mudah, seperti dalam grafik yang dieskalasi dari Tom's Hardware.

Tom's Hardware Grafik
Tom's Hardware Grafik
Prosesor Intel mengalahkan AMD dengan alasan sederhana, yaitu kinerja threaded single yang lebih baik. Ini sangat penting sejauh ini dalam memberikan kinerja gaming yang lebih baik. Namun, di non-gaming jumlah inti yang lebih tinggi sering mengalahkan kinerja threaded single yang lebih baik, satu poin yang menguntungkan Ryzen. Tinjauan dari Tom mencatat bahwa inti tambahan dari 8700 membantu agar lebih kompetitif dengan Ryzen dalam tugas non-game.