Sunday 21 July 2013

Download Norton Internet Security 2013


Download Norton Internet Security 2013

TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Norton AntiVirus adalah produk entry-level, dengan Norton Internet Security menduduki anak tangga menengah dan Norton 360 ditujukan untuk orang yang ingin paling bang untuk yang paling uang.

Sangat lambat untuk merespon tren, bidang keamanan konsumen mengejutkan tidak mengambil Windows 8 berbaring. Norton dan banyak pesaingnya yang mengoptimalkan suite mereka untuk sistem operasi baru Microsoft menjelang rilis, dan Norton adalah menggabungkan strategi bahwa dengan upaya untuk melindungi Anda di jaringan sosial, perlindungan terhadap penipuan dan serangan rekayasa sosial lainnya, dan firewall didukung.


Fitur dan dukungan

Sama seperti Norton update tahun lalu, tidak ada yang menggoncang dunia fitur baru. Namun, jika Anda berada di jaringan sosial banyak, atau Anda berencana untuk meng-upgrade ke Windows 8, ada beberapa perbaikan yang baik layak berteriak.
The Scam baru Insight mengambil data browsing dari Norton Insight jaringan anonim data pengguna-kontribusi untuk memperingatkan masyarakat Norton ketika sebuah situs Web adalah berpotensi berisiko. Situs yang baru atau tidak memiliki reputasi yang mapan akan ditandai. Hal ini dapat diganti, tetapi juga cara yang baik untuk membantu hakim ketika sebuah situs yang terlihat seperti situs bank Anda sebenarnya tidak.
Jaringan Insight kini memantau alamat IP, juga, untuk menentukan kapan ancaman baru datang dari sumber yang berulang. Sementara itu, perbaikan yang dibuat untuk Norton Intrusion Prevention System dan Norton Safe Web untuk Facebook app mengawasi keluar untuk ancaman seperti linkjacking dan posting dengan link ke situs berbahaya.
Norton 2013 juga terintegrasi dengan Windows 8 ELAM, Peluncuran Awal kail Anti-Malware yang memungkinkan perangkat lunak keamanan untuk boot awal dari pada Windows 7. Hal ini mencegah beberapa jenis rootkit dari menginfeksi komputer Anda. Juga untuk Windows 8, ada memori manajer tumpukan baru untuk meminimalkan kerentanan terhadap eksploitasi memori.


Download Norton Internet Security 2013

[ Download ] Norton Internet Security 2013