Saturday 29 December 2012

Cara Cepat Menambah Links in Alexa


    TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Hay Sobat blogger semuanya.. dalam kesempatan kali ini saya akan share tentang "Cara cepat menambah links in Alexa". Links in di Alexa berarti link anda telah ada di web tertentu, Cara cepat menambah links in di Alexa sangatlah mudah.. Cukup ikuti tutorial berikut :

Cara cepat menambah links in Alexa :

  1.Tukar link 
Tukar linklah dengan blog yang ber Page Rank tinggi dan Rank Alexanya rendah, Usahakan anda bertukarlink dengan blog yang PR nya under 5 dan Rank Alexanya harus cukup besar (Under 10.000.000 juga sudah cukup besar)

  2.Daftarkan blog anda ke Web Directory seperti W3 Directory
Daftarkan blog anda ke Web Directory seperti W3 Directory, Untuk info lebih lanjut tentang W3 directory silakan baca artikel 21webster sebelumnya yaitu Cara mendapatkan backlink berkualitas

 3.Submit blog anda ke situs social Bookmark Dofollow
Mensubmit blog dan artikel anda ke situs Social borkmark seperti lintas.me, infogue dan lain-lain, Tetapi cara ini dikhawatirkan blog anda bisa menjadi Spam di Search engine, sehingga blog anda ditendang Oleh Search Engine.

 4.Ikuti Program Automatic backlink
Sekarang sudah banyak situs automatic backlink seperti  TopLinkIndo, dan Backlink Webster, Cara mengikuti Program automatic Backlink sangat mudah, anda hanya tinggal mengcopy banner yang telah disediakan lalu backlink pun mengalir..

Sekian informasi tentang "Cara cepat menambah links in Alexa", Semoga Bermanfaat.
GOOD LUCK !!