Tuesday 23 July 2013

The Metro hater's guide to the Windows 8.1 Preview

TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Dalam mengumumkan peluncuran Windows 8.1 Preview, eksekutif Microsoft mengatakan, "Kami mendengarkan umpan balik." Itu cara sopan untuk mengatakan mereka mencoba untuk menghindari cipratan oleh rentetan busuk tomat.Beberapa yang paling vokal keluhan maaf, umpan balik berasal dari pengguna Windows lama yang menginginkan bagian yang baik dari Windows 8 tanpa mengorbankan desktop Windows 7. Menanggapi keluhan itu adalah dorongan balik keputusan Microsoft untuk mengembalikan tombol Start pada Windows 8.1 ke tempat tradisional di sisi kiri taskbar.

Kabar baiknya Windows 8.1 memiliki semua potongan user interface yang Anda butuhkan untuk membawa desktop ke latar depan dan membuat layar Mulai surut jauh, jauh ke belakang.Kabar buruknya Windows 8.1 tidak memiliki sihir "membuat Metro pergi" tombol. Desktop diehards akan perlu menghabiskan beberapa menit (benar-benar, itu semua waktu yang dibutuhkan) untuk tweak Windows 8.1 Preview menjadi tunduk.


Inilah yang perlu Anda lakukan untuk membuat Windows 8.1 sebagai desktop friendly mungkin. Perhatikan bahwa semua fitur yang saya jelaskan di sini baru atau berubah secara signifikan pada Windows 8.1 dibandingkan dengan Windows 8.


Step 1: Uninstall unwanted apps.
Fokus Anda adalah pada aplikasi desktop. Anda tidak memiliki keinginan untuk menggunakan salah satu dari 20-plus built-in aplikasi Metro dan tidak ada rencana untuk mendownload dari Windows Store. Untuk mengurangi kemungkinan bahwa Anda secara tidak sengaja akan meluncurkan salah satu aplikasi built-in, uninstall sebanyak yang Anda bisa. Windows 8.1 memungkinkan Anda untuk menghapus semua aplikasi tersebut dalam satu operasi, itu adalah perbaikan besar atas Windows 8, yang membuat Anda uninstall aplikasi masing-masing secara terpisah.01-uninstall-apps

01-uninstall-apps
Step 2: Adjust the look of the Start screen.
Windows 8.1 mencakup opsi yang memungkinkan layar Mulai untuk berbagi latar belakang yang sama dengan desktop. Secara pribadi, saya menemukan bahwa pengaturan yang agak mengganggu, jadi aku meninggalkannya pergi. Sebaliknya, saya sarankan menghapus pola dan menyesuaikan warna latar belakang untuk sesuatu yang netral. Kotak dialog ini tidak dalam Pengaturan PC, di mana Anda mungkin mengharapkan itu. Sebaliknya, Anda harus pergi ke layar Start, klik pesona Settings, lalu klik Personalize.

02-customize-Start-background
Step 3: Tweak the Start screen settings to suit your preferences.
Klik kanan ruang kosong pada taskbar dan klik Properties. Yang membuka Taskbar tampak akrab Dan Navigasi kotak dialog Properties, dengan tab navigasi yang baru ke Windows 8.1. Pilihan di sini memungkinkan Anda untuk memotong layar Mulai di sign-in, menunjukkan Semua layar Apps ketika Anda klik atau tekan Start, dan menonaktifkan dua sudut panas di bagian atas layar.

03-navigation-dialog-box
Step 4: Arrange the Apps screen.
Anda mungkin akan ingin menghindari layar Mulai sepenuhnya, tetapi Anda tidak bisa menghindari kunjungan sesekali ke tampilan Apps. Ini menggantikan menu All Programs dengan daftar layar penuh, disusun dalam kelompok. Anda memiliki beberapa pilihan penyortiran dan pengelompokan pada Windows 8.1 yang tidak tersedia di Windows 8.

04-arrange-all-apps
Step 5: Pin your favorite desktop programs to the taskbar.
Ini sebenarnya satu hal Windows 8.1 tidak lebih baik dari Windows 7. Dari Apps lihat Anda dapat memilih banyak program desktop yang Anda inginkan dan kemudian klik Pin to Taskbar dari perintah bar di bagian bawah layar.

05-pin-shortcuts-to-taskbar
Step 6: Set your default apps.
Ini adalah langkah banyak orang mengabaikan. Secara default, Windows 8 set beberapa jenis file yang umum untuk membuka dengan aplikasi Metro gaya. Jendela 8.1 berikut dalam tradisi itu. Anda dapat menggunakan canggung dan membingungkan Standar Program opsi di Control Panel dekstop. Tapi itu jauh lebih mudah untuk menggunakan opsi Default baru, yang Anda akan menemukan di bawah Pengaturan PC Search & Apps.

06-default-apps
Jangan lupa untuk mengubah default browser Anda di sini. Jika Anda menggunakan Chrome atau Firefox, versi desktop browser pilihan Anda menjadi default. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, pastikan untuk mengunjungi kotak dialog Internet Options menggunakan antarmuka desktop yang. Pada tab Programs, di bawah Membuka Internet Explorer, pilih Selalu Di Internet Explorer Pada Desktop, dan juga memeriksa kotak di bawah pengaturan itu.Di sana, Anda sudah selesai.Itu mungkin lebih rumit daripada itu perlu, tetapi hasil akhirnya harus menjadi sistem yang jauh lebih toleran terhadap kebiasaan desktop Anda, dengan jauh lebih sedikit gaya Metro.