Tuesday 30 July 2013

Download Mozilla Firefox 23.0 Beta 10

Mozilla Firefox 23.0 Beta 10

TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Firefox merupakan browser yang dibuat dan dikembangkan oleh Mozilla. Firefox juga rajin dalam melakukan update baik minor maupun yang besar seperti pergantian versi, penambahan fitur dan perbaikan bug. Semua update tersebut dilakukan untuk menambah tingkat kenyamanan para penggunanya

Dilihat dari segi interface, pada Firefox semakin lama semakin menunjukkan kesederhanaan, tidak membuat banyak fitur untuk ditampilkan di awal, dan pengguna juga bisa mengaktifkan fitur tersebut. Untuk memperbanyak fitur, Firefox lebih mengutamakan Add-on yang bisa dipilih oleh pengguna sesuai kebutuhannya. Untuk pilihan seperti option dan lain-lain, bisa dilihat di bagian kiri atas dimana Mozilla menyatukan semua disana, sehingga terlihat lebih rapi. Ketika kamu membuka tab terbaru, Firefox akan memberikan beberapa sugesti dari halaman yang sering diakses. Untuk kolom pencarian dan address bar tetap dipisah sehingga bisa melakukan 2 hal berbeda tanpa saling menimpa.

Pada Firefox terbaru juga sudah dilengkapi dengan downloader, sehingga ketika kamu menekan tombol download, Firefox akan langsung mengaktifkan downloadernya yang berada di kanan atas berbentuk tanda panah ke bawah. Ketika proses download berjalan, maka tanda tersebut akan berubah menjadi warna hijau. Dilengkapi juga dengan PDF Viewer yang banyak digunakan untuk dokumen tanpa menggunakan software.

Fitur :

  1. Anti-Malware.Firefox melindungi Anda dari virus, worm, trojan horse dan spyware disampaikan melalui Web. Jika Anda secara tidak sengaja mengakses situs serangan, ia akan memperingatkan Anda dari situs dan memberitahu Anda mengapa isn? T aman untuk digunakan. 
  2. Anti-Phishing.
    Berbelanja dan melakukan bisnis dengan aman di Internet.
    Firefox mendapatkan update segar situs pemalsuan web 48 kali dalam sehari, jadi jika Anda mencoba untuk mengunjungi situs palsu itu?? S berpura-pura menjadi situs yang Anda percaya (seperti bank Anda), pesan peramban? Besar sebagai kehidupan? ? akan menghentikan Anda.
  3. Instant Web Site ID.
    Ingin menjadi ekstra yakin tentang situs?? S legitimasi sebelum Anda melakukan pembelian?
    Klik pada favicon situs untuk gambaran identitas instan. Klik lain menggali lebih dalam: berapa kali Anda kunjungi? Apakah sandi yang disimpan? Memeriksa situs mencurigakan, menghindari pemalsuan Web dan pastikan sebuah situs adalah apa yang diklaimnya. 
  4. Parental Controls.
    Menegakkan pengaturan kontrol orangtua Anda?? Telah dimasukkan pada Windows 7?
    menghentikan download yang tidak diinginkan dan banyak lagi. 
  5. Usang Plug-In Deteksi.
    Beberapa halaman web mengharuskan Anda menginstal aplikasi kecil yang disebut plugin untuk menonton video, bermain game atau melihat dokumen.
    Plugin ini ditulis oleh perusahaan lain, dan itu akan sulit untuk memastikan mereka?? Kembali selalu up to date. Karena plugin usang merupakan risiko keamanan, Firefox akan membiarkan Anda tahu kapan Anda memiliki plugin itu?? S rentan terhadap serangan dan mengarahkan Anda ke situs yang tepat untuk mendapatkan versi terbaru. Lihat halaman cek plugin kami. 
  6. Clear Recent History.
    Hapus semua data pribadi Anda atau hanya aktivitas Anda selama beberapa jam terakhir dengan beberapa klik cepat.
    Anda memiliki kontrol penuh atas apa yang akan dihapus, dan kemudian informasi Anda pergi untuk selamanya?? Pada komputer Anda sendiri atau satu di perpustakaan setempat Anda. Ini?? S yang mudah. 
  7. Private Browsing.
    Kadang-kadang?? S bagus untuk pergi menyamar, sehingga mengaktifkan fitur ini dan melindungi riwayat browsing Anda.
    Anda dapat menyelinap masuk dan keluar dari mode private browsing cepat, sehingga?? Mudah untuk kembali ke apa yang Anda lakukan sebelum seolah-olah tidak pernah terjadi. Ini?? S besar jika Anda?? Lakukan perbankan online Anda pada komputer bersama atau mengecek email dari sebuah kafe internet. 
  8. Pengaturan Keamanan Customized.
    Mengontrol tingkat pengawasan Anda? D seperti Firefox untuk memberikan situs dan masukkan pengecualian? Situs yang don? T memerlukan derajat ketiga.
    Menyesuaikan pengaturan untuk password, cookies, pemuatan gambar dan menginstal add-ons untuk pengalaman web sepenuhnya diberdayakan. 
  9. Pengaya.
    Firefox mencari koneksi aman sebelum menginstal atau memperbarui add-ons, perangkat lunak pihak ke-3, dan Persona.
     
  10. Anti-Virus Software.
    Firefox terintegrasi elegan dengan software Windows antivirus Anda.
    Bila Anda men-download file, komputer Anda?? S program antivirus secara otomatis memeriksa untuk melindungi Anda terhadap virus dan malware lainnya, yang dinyatakan bisa menyerang komputer Anda.

[ Download ] Mozilla Firefox 23.0 Beta 10