Thursday 18 July 2013

Download Google Chrome 30.0.1566.2 Dev

Download Google Chrome 30.0.1566.2 Dev
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.

Google Chrome memiliki banyak fitur yang cukup menarik, salah satunya adalah Sign in to Chrome. Jika kalian sudah Sign in ke Google Chrome milik kalian, maka semua data serta bookmark akan tersimpan dalam ID kalian tersebut. Ketika kalian menggunakan komputer atau laptop lain, kalian tinggal Sign in to Chrome, maka kalian dapat menggunakan Google Chrome seperti di komputer pribadi kalian.

Selain itu kalian juga dapat melakukan browsing menggunakan Incognito mode, dengan mode tersebut kalian dapat melakukan browsing tetapi aktifitas yang kalian lakukan tidak akan muncul di riwayat web kalian. Jadi jika kalian sedang membutuhkan sedikit privacy, kalian dapat menggunakan Incognito mode kapan saja kalian membutuhkannya.

Ketika kalian bosan dengan tampilan Google Chrome, kalian juga bisa mengganti suasana dengan banyak pilihan themes yang tersedia. Tidak hanya itu, Google Chrome juga memberikan kalian rasa aman ketika menggunakannya. Chrome akan memberi kalian peringatan ketika kalian mengunjungi suatu halaman yang dicurigai phishing, malware atau situs dinyatakan tidak aman.

[ Download ] Google Chrome 30.0.1566.2 Dev