Tuesday 16 July 2013

Antivirus Untuk Android

Antivirus Android
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak.
Seperti sistem operasi di Komputer, Ternyata Sistem Operasi Android juga tidak luput dari Malware maupun virus, memasuki paruh awal tahun 2013 diperkirakan 1 juta perangkat Android sudah terjangkit virus ataupun malware.
Hal ini tentunya membuat banyak Antivirus Untuk Android yang disiapkan sebagai alat counter attack. Berikut ini adalah beberapa Antivirus Terbaik yang dapat Anda gunakan untuk melindungi data-data Anda dari Malware yang ada pada Android.

Daftar Antivirus Android :
  1. AVG Antivirus
    AVG Antivirus
    Antivirus yang dikenal sebagai Anti Virus untuk komputer ini ternyata juga menyediakan AV untuk Android dengan perlindungan dari malware, pemindai virus, perangkat untuk backup data, task killer, dan sebagainya.
    DOWNLOAD
  2. Kaspersky Mobile Security
    Kaspersky Mobile Security
    Kaspersky yang masuk dalam antivirus android ini juga menawarkan fitur yang komplit selain sebagai antivirus. Kaspersky memberikan perlindungan langsung terhadap spam, aplikasi jahat, dan telepon atau SMS yang tidak dikehendaki. Mode pribadi aplikasi ini memampukan Anda memantau kontak dan pergerakan komunikasi Anda.
    DOWNLOAD
  3. Avast Mobile Security
    Avast Mobile Security
    Antivirus terbaik untuk perangkat Android anda, dengan feature lengkap, ringan serta tidak memberatkan sistem, tapi dengan harga yang gratis. Kemampuan : Antivirus, SMS/Call Filtering, Privacy Report, App Manager, Web Shield, Firewall, Anti-Theft.
    DOWNLOAD
  4. Norton Antivirus Security
    Norton Antivirus Security 
    Norton tidak saja tangguh di perangkat komputer, tapi juga efektif sebagai aplikasi pelindung gadget Android anda. Dengan seabreg feature, namun tidak memberatkan sistem operasi, ringan dan bekerja cepat. Kemampuan : Automatic scan, remote lock, Anti Theft, Protects private information, Find my Phone feature, Web protection, call and text messages blocking.
    DOWNLOAD