Trik Mempercepat Internet Download Manager

TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Apa kabar sobat TKJ, Mungkin diantara sobat ada yang sering download Music, Video, Software atau semacamnya, menggunakan software Internet Download Manager, Tapi adakalanya kita belum mendapatkan hasil yang maksimal saat mendownload. Tapi kali TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN akan share sedikit Trik Mempercepat Internet Download Manager dengan sobat TKJ dengan cara menambahkan Proxy pada setting IDM. Penasaran denga Trik ini, Mari kita simak bersama.

  1. Pertama-tama kita harus memiliki Software Internet Download Manager, Jika belum punya silahkan download versi terbaru + patch DISINI.
  2. Masuk ke link ini http://hidemypass.com/proxy-list/ , untuk menyiapkan proxy yang akan kita pakai, ( gunakan tipe HTTP dan pilih Speed dan Connection Time yang tinggi agar lebih baik ).
  3.  Setelah medapatkan Proxy yang bagus jalankan Internet Download Manager >> Klik Options >> pilih tab Proxy/Socks >> klik Advanced >>Beri centang pada 'Use HTTP Proxy' dan isi kolom Proxy dan Port dengan proxy yang kamu dapat dari situs tadi.
  4. Klik OK, dan pake Internet Download Manager anda. dan Rasakan perubahaan dalam kecepatan men-Downloadnya..

    Semoga Bermanfaat Sobat !!
26 Komentar untuk "Trik Mempercepat Internet Download Manager"

Ijin coba pak, tapi nanti.. Hehehe

Oke mas...
Semoga bermanfaat...

xixixi tapi kalo maen di warnet kacian yg laen mas :D

Amazing tutorial bang
Info menarik banget yaaa

Follow,Comment back on :

http://alvincelebration.blogspot.com/2013/03/anime-studio-pro-92-full-version-keygen.html

Saya belum pernah nyoba ni. Bagai mana kalo yang pake modem paket keong.. Alias yang lambatnya minta ampun.. Btw nyoba dulu nanti. Skg br bs bookmark. Makasi mas moga berhasil nanti. Jangan lupa ya cendol.

wa..wah.wah..tutorial bagus gan..

wew...keren gan...
sangat bermanfaat buat ane...

Emang gak cepat banget gan,
Yang jelas ada perubahan kecepatan downloadnya gan...

Sip gan...
thanks atas kunjungannya

wih baru nih, thx gan tricknya.. :D

come back..

copasan..!!

Sebagai Blogger yang Baik. Wajib di baca dan di taati
Aturan Berkomentar :

1. Berkomentar menggunakan bahasa yang enak didengar. Tidak Untuk
menyinggung perasaan orang Lain.
2. Berkomentar sesuai topik
3. Berkomentar menggunakan Keyword di anggap SPAM
5. Berkomentar Sesuai Kewajaran (NO SPAM,NO SARA, NO PORN*)
6. Hindari Penggunaan Link Aktif (Akan dihapus Otomatis)
7. Jika Ingin Copy/Paste Artikel Di Sini, Sertakan Link Sumber

Terima kasih !!

Back To Top