Saturday 14 October 2017

Kenapa Harus Pilih Asus Zenfone 4 Max Pro

Kenapa Harus Pilih Asus Zenfone 4 Max Pro
Kenapa Harus Pilih Asus Zenfone 4 Max Pro
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Di artikel kali ini saya akan membahas mengenai Kenapa Harus Pilih Asus Zenfone 4 Max Pro. Pasti dari kalian banyak yang bertanya - tanya ada apa dan kenapa harus Asus Zenfone 4 Max Pro. Sebenarnya perangkat Android ini telah dirilis pada Bulan September lalu tapi saat ini saya baru akan membahasnya dikarenakan ada hal-hal yang wajib anda ketahui mengenai perangkat Android Asus Zenfone 4 Max Pro terutama bagi anda pencinta Smartphone.

KENAPA HARUS ASUS ZENFONE 4 MAX PRO ?

Asus Zenfone 4 Max sendiri memiliki sebuah fitur yang dimana fitur - fitur tersebut dapat memanjakan anda sebagai pencinta Smartphone. Adapun fitur yang disediakan sebagai berikut :

1. Dual Kamera

Asus Zenfone 4 Max Pro Dengan Dual Kamera
Asus Zenfone 4 Max Pro Dengan Dual Kamera
Di desain dengan memiliki fitur Dual Kamera pada bagian belakang Smartphone ini  tentunya dapat menjadi sebuah pengalaman mobile fotografi yang berada pada level berbeda dari Smartphone lainnya. Zenfone 4 Max Pro memiliki sebuah kamera utama dengan 16MP yang dilengkapi dengan diafragma F2.0 dan kamera wide angle 1200 yang dapat membuat sebuah foto dengan kualitas dan pemandangan objek yang lebih sempurna.

Zenfone 4 Max Pro juga mengabungkan kameran depan 16MP dengan softlight LED Flash untuk menghasilkan selfie yang lebih sempurna.

2. Kapasitas Baterai 5000mAh

Baterai Berkapasitas 5000mAh, Cocok untuk semua aktifias
Baterai Berkapasitas 5000mAh, Cocok untuk semua aktifias 
Ini adalah sebuah fitur yang sangat banyak dicari sebuah pengguna smartphone yang hobi dengan bermain game ataupun aktifitas lainnya yang dapat menguras baterai yang sangat banyak, Yaitu sebuah kekuatan baterai Smartphone. Tapi dengan adanya sebuah Smartphone Asus Zenfone 4 Max Pro kita pengguna smartphone tidak perlu cemas lagi mengenai smartphone kita cepat mati, karena Zenfone 4 Max Pro memberikan kapasitas baterai bertenaga 5000mAh, Dengan kapasita baterai 5000mAh, Anda dapat melakukan lebih banyak aktifitas online seperti streaming video lebih lama, menelpon sebanyak yang di ingikan dan bermain game sepuasnya tanpa harus khawatir akan kehabisan baterai.

Asus Zenfone 4 Max Pro
Asus Zenfone 4 Max Pro
Selain dilengkapi dengan kekuatan baterai yang begitu kuat, Zenfone 4 Max Pro juga memiliki sebuah fitur fast charging 10W(5V/2V) untuk mengisi daya baterai 5000mAh. Hanya dengan waktu 4 Jam baterai Zenfone 4 Max Pro sudah dapat terisi penuh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur perlindungan agar baterai tidak mengalami kejadian over-charge.

Asus Zenfone 4 Max Pro juga dapat digunakan sebagai sebuah Power Bank. Kenapa Power Bank? Tentu saja karena Zenfone 4 Max Pro yang dengan dilengkapi kapasitas baterai 5000mAh yang dapat bertahan lama mampu melakukan charging ke smartphone anda yang lain hanya dengan menggunakan kabel USB On-The-Go (OTG), Anda sudah bisa merasakan kenyamanan pengisian daya dimanapun lokasi Anda.

Zenfone 4 Max Pro sendiri dilengkapi 12 keamanan terbaik yang dapat mengoptimalkan penggunaan daya baterai, untuk memastikan keamanan dan ferforma jangka panjang. Adapun 12 keamanan terbaik yang dimiliki yaitu :

1. Temperature Protection
2. Short Circuit Protection
3. Reset Protection
4. Input Over Voltage Protection
5. Output Over Voltage Protection
6. OTG Protection
7. OVP/UVP
8. Output Over Current Protection
9. Battery TCO Protection
10. Adapter Protection
11. JEITA Protection
12. Adaptive Identity Protection

Dengan 2 Fitur diatas terutama pada kekuatan daya tahan baterai Asus Zenfone 4 Max Pro yang begitu kuat, Jawban mengenai judul artikel Kenapa Harus Pilih Asus Zenfone 4 Max Pro sudah terjawab, itu semua di karenakan dengan adanya fitur yang terbilang begitu istimewa yang tidak ada pada Smartphone lain. Untuk spesifikasi lengkap silahkan cek tabel dibawah.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro

Bodi 154 mm x 76,9 mm x 8,9 mm, 181 gram
Prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz
GPU Adreno 505
RAM 3 GB
Storage 32 GB, MicroSD up to 256 GB
Layar IPS 5,5 inci (1.280 x 720 Piksel)
Kamera 16 MP+5 MP dan 16 MP
Baterai 5.000 mAh
Sistem Operasi ZenUI 4.0 (Android 7.0)
Jaringan Dual-SIM 4G
Konektivitas WiFI, Bluetooth
Interface MicroUSB, Jack Audio 3,5 mm
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Gyroscope, Proximity, Compass