Saturday 20 July 2013

Download TeamViewer 8.0.19617 QuickSupport / Host / QuickJoin

Download TeamViewer 8.0.19617 QuickSupport / Host / QuickJoin
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - TeamViewer adalah alat yang sempurna bagi orang-orang menggunakan call center untuk memecahkan masalah komputer mereka. Menggunakan aplikasi ini seorang ahli dapat terhubung ke komputer Anda dan melihat masalah yang tepat sistem anda memiliki dan menyelesaikannya dalam waktu singkat. TeamViewer adalah cepat, solusi sederhana dan ramah untuk akses jarak jauh melalui Internet -
semua aplikasi dalam satu tunggal, modul yang sangat terjangkau.

Satu-langkah solusi untuk akses jarak jauh. TeamViewer adalah cepat, solusi sederhana dan ramah untuk akses jarak jauh melalui Internet - semua aplikasi dalam satu tunggal, modul yang sangat terjangkau. Remote control dari komputer melalui Internet. Segera mengambil kendali atas komputer manapun di Internet, bahkan melalui firewall.

Untuk pelanggan instan: TeamViewer QuickSupport
Sederhana dan kecil modul pelanggan, berjalan langsung tanpa instalasi dan tidak memerlukan hak administratif  dioptimalkan untuk dukungan instan

Untuk akses tanpa pengawasan: TeamViewer host
TeamViewer Host berjalan sebagai sebuah layanan sistem dan digunakan untuk 24/7 akses ke komputer remote, termasuk login / logout dan reboot remote - dioptimalkan untuk pemeliharaan server atau akses rumah-kantor. BTW: Tidak seperti kebanyakan pesaing TeamViewer mencakup jumlah yang tidak terbatas host gratis dengan semua lisensi - Anda hanya membayar lisensi pendukung dan remote server dan komputer dimasukkan secara gratis!

Untuk presentasi online Anda: TeamViewer QuickJoin
Dengan QuickJoin aplikasi, pelanggan Anda dapat dengan mudah berpartisipasi dalam presentasi Anda. Pelanggan Anda memulai modul QuickJoin dan log in dengan data sesi mereka ideal untuk presentasi online cepat dan mudah.

Download Link :

TeamViewer 8.0.19617 QuickSupport 

TeamViewer 8.0.19617 Host

TeamViewer 8.0.19617 QuickJoin