Sunday 3 February 2013

Avast 8 Beta Tawarkan Proteksi Virus PC

Avast 8 Beta Tawarkan Proteksi Virus PC
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Avast Software merilis perangkat lunak antivirus beta, avast! 8. Software keamanan untuk proteksi terhadap serangan virus komputer ini telah dapat diunduh gratis.
Dilansir Betanews, Minggu (3/2/2013), Avast Software merilis Avast 8 pertama untuk beta publik. Unduhan telah tersedia untuk Avast Free Antivirus, Avast Pro Antivirus, Avast Premier Antivirus dan Avast Internet Security.
Antivirus versi terbaru ini menghadirkan antarmuka atau graphical user interface (GUI) baru. Software perlindungn terhadap virus ini memiliki antarmuka sederhana, di mana fungsi-fungsi yang ada di Avast 8 dibagi ke dalam enam ubin (tile).
Pengguna yang mengklik salah satu tab di bagian atas, memungkinkan untuk secara cepat menelusuri ke detail. Pengguna juga bisa menjelajahi menu dengan lebih rinci serta menemukan beberapa tools baru.
Antivirus ini juga dilengkapi fitur Software Updater. Dengan fitur ini, sistem dapat memeriksa aplikasi yang belum ter-update, untuk kemudian dilakukan pembaruan.
Avast 8 beta ini juga kabarnya mendukung Adobe Reader, Flash, Java serta semua browser populer. Fitur lain seperti AccessAnywhere, memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan akses jarak jauh serta DataShredder untuk fitur aman menghapus file, drive atau partisi.
Anda yang ingin mencoba Antivirus Avast 8 Beta, bisa mengakses link ini. Software jenis freeware ini mendukung sistem operasi Windows 7, Vista serta XP.

sumber